Retinol Cica Night Serum

Stop the aging clock

Perlukah menggunakan produk anti-aging sejak awal usia 20?

Penggunaan produk anti-aging di usia awal 20an diperlukan apabila kamu sudah memiliki permasalahan kulit seperti garis halus dan flek hitam bahkan setelah kamu rajin menggunakan moisturizer sekalipun. Paparan sinar matahari merupakan salah satu pemicu aging di usia 20an. Paparan sinar matahari tanpa disertai penggunaan sunscreen akan menimbulkan berbagai permasalahan kulit salah satunya premature-aging. Bagi kalian yang berusia 20an dan belum mengalami tanda penuaan, kalian tetap dapat menggunakan skincare dengan kandungan anti-aging untuk mencegah dan memperlambat penuaan. Because aging is a sure thing, looking younger is a choice.

Retinol merupakan salah satu ingredients yang dikenal efektif untuk mengurangi tanda – tanda penuaan. Berbagai turunan dari Royal family of Vitamin A ini memang memiliki banyak manfaat tak hanya untuk mengatasi penuaan namun juga dapat mengatasi permasalahan kulit lainnya seperti hiperpigmentasi hingga mengatasi jerawat. Namun, ada banyak hal yang sering menjadi pertimbangan ketika menggunakan ingredients ini seperti; kulit kering, iritasi dan “purging”. Beberapa hal tersebut sering ditakutkan dan membuat seseorang ragu untuk menggunakan skincare dengan bahan aktif Retinol. Oleh karena itu, formulasi, persentase, jenis Retinol serta layering yang tepat merupakan beberapa poin utama yang harus diperhatikan dalam memilih sebuah produk dengan kandungan Retinol.

Have you ever heard about Granactive Retinoid? Granactive Retinoid atau HPR (Hydroxypinacolone Retinoate) merupakan generasi baru turunan dari Royal family of Vitamin A yang dikenal jauh lebih efektif namun memiliki resiko iritasi yang lebih minim dibandingkan dengan turunan yang lain. HPR disebut memiliki manfaat yang hampir sebanding dengan Retinoid Acid atau Tretinoin yang memiliki strata tertinggi pada Royal family of Vitamin A. Namun, Tretinoin membutuhkan pengawasan serta resep dokter dalam pemakaiannya. Sedangkan Granactive Retinoid atau HPR dapat kamu temukan pada produk OTC (over the counter). Selain sifat Granactive Retinoid yang termasuk potent, generasi terbaru dari keluarga Vitamin A ini juga memiliki resiko iritasi yang sangat minim. Bahkan, apabila diformulasikan dengan tepat, Granactive Retinoid dapat digunakan oleh pemula yang baru memulai untuk menggunakan Retinol sekalipun.

Let us introduce you to our Retinol Cica Night Serum

One products with multiple benefits

Kabar baik untuk kalian yang sedang mencari skincare dengan kandungan Retinol tapi dengan resiko iritasi yang rendah. Here it is! Glowlabs menghadirkan Retinol Cica Night Serum yang mengandung Granactive Retinoid 5%, Centella Asiatica dan tentunya diformulasikan dengan Gentle Technology dalam berbentuk Lactokine. Granactive Retinoid dengan persentase 5% terbilang sangat strong dari segi manfaat, namun tidak perlu khawatir pada terjadinya iritasi karena Retinol Cica Night Serum Glowlabs menggunakan Granactive Retinoid yang merupakan generasi baru di Royal family of Vitamin A yang memiliki resiko iritasi sangat minim dibandingkan dengan jenis yang lain. Centella Asiatica dan Lactokine pada Retinol Cica Night Serum memiliki fungsi untuk menurunkan resiko iritasi akibat penggunaan Retinol. Lalu apakah Retinol Cica Night Serum dapat digunakan oleh semua jenis kulit? Tentu bisa!

Retinol Cica Night Serum dapat digunakan oleh semua jenis kulit mulai dari kulit kering, normal, berminyak bahkan acne prone sekalipun. Pada kalian pemilik kulit acne prone, Granactive Retinoid atau HPR serta Centella Asiatica di Retinol Cica Night Serum dapat membantu mengatasi jerawat ringan dan membunuh bakteri penyebab jerawat. Sedangkan bagi kalian pemilik kulit kering jangan khawatir! Retinol Cica Night Serum tidak akan membuat kulitmu menjadi semakin kering dan tentunya menjaga kelembapan kulitmu. Last but not least, Retinol Cica Night Serum juga memiliki fungsi untuk memudarkan hiperpigmentasi.

Namun, Retinol Cica Night Serum ini tidak dianjurkan untuk digunakan oleh ibu jamil dan menyusui. Karena memang segala bentuk turunan Vitamin A dalam skincare atau penggunaan secara topikal disarankan untuk dihindari oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Untuk ibu hamil dan menyusui yang ingin tetap menggunakan produk anti-aging, bumil dan busui bisa menggunakan Glo-C Serum dari Glowlabs yang memiliki kandungan Vitamin C berupa Ethyl Ascorbic Acid yang memiliki fungsi untuk menstimulasi produksi kolagen.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Scroll to Top