Peptide Moist

Moisturizing is the key

Pernahkah kamu merasa rajin menggunakan active ingredients yang sesuai dengan permasalahan kulit namun tetap saja tidak kunjung membuat kulitmu sehat kembali? Mungkin kulitmu membutuhkan hidrasi!

Moisturizer adalah hal basic serta essential dalam skincare routine. Namun sering kali hal basic ini malah justru dilewati dan dikesampingkan. Padahal, ketika kulit kering dan tidak terhidrasi dengan baik akan menyebabkan kulit rentan terhadap berbagai permasalahan kulit. Skincare dengan actives ingredients yang digunakan juga tidak akan bekerja secara maksimal apabila tidak diikuti dengan penggunaan moisturizer setelahnya. Jerawat, kulit kering, produksi minyak berlebih serta garis halus adalah hal umum yang akan timbul ketika kulit tidak terhidrasi dengan baik. Penggunaan moisturizer yang tepat dan sesuai jenis kulit, akan menurunkan resiko timbulnya berbagai permasalahan kulit.

Banyak mitos yang mengatakan bahwa kulit yang berjerawat atau berminyak dianggap tidak membutuhkan moisturizer karena hanya akan menambah produksi minyak, memperparah peradangan jerawat dan menambah produksi minyak berlebih. But it’s a big NO! Penggunaan moisturizer pada kulit berminyak dan rentan berjerawat atau acne prone akan membantu mengurangi produksi minyak berlebih yang akan merangsang terbentuknya jerawat serta komedo. Produksi minyak yang seimbang akan mengurangi resiko timbulnya permasalahan kulit seperti jerawat dan komedo. Pemilihan base atau bahan dasar serta tekstur dari moisturizer juga penting untuk diperhatikan dan memanglah tricky.

Water-based moisturizer or oil-based moisturizer?
Kedua jenis moisturizer ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Akan tetapi water-based moisturizer dengan formulasi yang clean memiliki resiko yang lebih rendah untuk menyebabkan pori tersumbat dan merangsang timbulnya komedo. Glowlabs Peptide Moist hadir dengan kombinasi beberapa humektan yang akan memastikan kulitmu terhidrasi dengan baik namun terhindar dari greasy feeling dan resiko pori tersumbat. Peptide Moist merupakan moisturizer dengan bahan dasar air (water-based moisturizer) dan tekstur watery gel yang membuatnya nyaman digunakan oleh semua jenis kulit mulai dari kering hingga kalian yang memiliki jenis kulit acne prone. Peptide Moist nyaman digunakan untuk kalian yang senang layering products dalam skincare routine karena teksturnya yang watery, ringan dan memberikan efek plump setelahnya. Penggunaan Peptide Moist diakhir skincare step akan mengunci hidrasi kulit dan menunjang kinerja dari actives ingredients yang digunakan di layer sebelumnya.

Dalam Peptide Moist, Glowlabs menggunakan Drone Technology pada active ingredients Hyaluronic Acid. Dengan Drone Technology, Hyaluronic Acid akan lebih mudah terserap oleh kulit dan bekerja langsung pada bagian kulit yang membutuhkan hidrasi (treat to target). Dengan begitu, penyerapan bahan aktif akan lebih maksimal dan memberikan efek yang lebih signifikan. Selain hidrasi, Peptide Moist juga mengandung Tripeptide yang memiliki fungsi anti-aging serta memperbaiki skin barrier, sehingga kulit lebih terjaga dari kerusakan akibat sinar UV dan elastisitasnya terjaga. Peptide moist difornulasikan juga dengan Centella Asiatica yang beperan sebagai anti-inflamasi karena sifat wound-healing yang dimilikinya. Dengan adanya Centella Asiatica, Peptide Moist dapat digunakan ketika kulit sedang mengalami peradangan dan akan berperan untuk mengatasinya. Tak hanya Centella Asiatica, Gentle Technology berupa Lactokine yang digunakan oleh Glowlabs pada Peptide Moist membuat moisturizer ini aman dan nyaman untuk digunakan oleh semua jenis kulit. Perpaduan antara Lactokine dan Centella Asiatica membuat Peptide Moist ini menjadi moistutirizer yang bisa diandalkan ketika sedang mengalami peradangan ataupun iritasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Scroll to Top