Glo-C Serum

Even out the uneven


Banyak orang ingin memiliki kulit yang sehat dan cerah. Namun seringkali, produk yang memiliki fungsi mencerahkan tidak bisa mengatasi permasalahan kulit yang lain dan terkadang menimbulkan permasalahan kulit lain seperti iritasi, kemerahan dan kering.

Bahan aktif yang berfungsi untuk mencerahkan atau skin-brightening agent memiliki resiko atau potensi untuk menimbulkan iritasi pada sebagian orang. Padahal bagi kita yang tinggal di daerah tropis, kandungan ini baik untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari yang kuat seperti dark spot dan warna kulit yang tidak merata. Vitamin C merupakan salah satu superstar ingredients yang dikenal ampuh untuk meratakan warna kulit serta memudarkan dark spot. Namun Vitamin C dikenal juga sebagai salah satu bahan aktif yang memiliki potensi terjadinya iritasi yang tinggi. Oleh karena itu, walaupun Vitamin C dikenal ampuh untuk mengatasi hyperpigmentation banyak orang yang masih takut dan ragu untuk mulai mencoba superstar ingredients ini. Tak hanya itu, penyimpanan skincare dengan kandungan Vitamin C cukup tricky dan merepotkan. Sifat Vitamin C yang mudah ter-oksidasi dan mengalami perubahan warna oleh paparan cahaya, udara dan suhu tertentu membuat produk skincare dengan kandungan Vitamin C harus disimpan dalam suhu yang rendah dan terhindar dari paparan cahaya.

Jenis dari Vitamin C yang digunakan pada suatu produk serta persentasenya merupakan dua hal utama yang perlu dipertimbangkan ketika memilih produk skincare dengan kandungan Vitamin C. Ethyl Ascorbic Acid merupakan salah satu jenis Vitamin C yang dikenal efektif dalam mengatasi hyperpigmentation dan memiliki potensi iritasi yang sangat rendah. Ethyl Ascorbic Acid setara dengan 80% pure Vitamin C yang membuatnya menjadi jenis Vitamin C yang terbilang powerful, namun tidak memiliki potensi iritasi yang tinggi seperti pure Vitamin C. Selain fungsi brightening, Ethyl Ascorbic Acid juga merupakan jenis Vitamin C yang memiliki fungsi antioksidan serta boosting collagen yang tinggi. Kulit cerah, terlindung dari radikal bebas dan kenyal bisa kamu dapatkan ketika menggunakaan jenis Vitamin C ini. Namun perlu diperhatikan jumlah atau persentasenya juga ya!

Apakah hanya memperhatikan key-ingredients nya saja cukup? Tentu tidak! Ingredients pendukung lain dalam sebuah produk skincare juga merupakan hal yang harus kita ketahui dan perhatikan. Seringkali bukan karena jenis Vitamin C nya saja yang mempengaruhi sebuah produk akan menjadi iritatif atau tidak. Ingredients pendukung serta base dari produk skincare yang dipilih juga harus kita perhatikan. Bisa jadi kamu iritasi bukan karena Vitamin C, namun karena ingredients lain yang terkandung di dalam serum Vitamin C milikmu. Yuk check lagi ingredients skincare mu!

Have you ever heard about Glowlabs Glo-C Serum?
A great combination of duo powerful brightening agent.

Glowlabs menghadirkan Glo-C Serum yang merupakan serum dengan key ingredients Ethyl Ascorbic Acid 10% dan Tranexamic Acid 1%. Ethyl Ascorbic Acid dengan persentase 10% efektif untuk menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit. Kemudian, adanya Tranexamic Acid 1% akan menghambat terbentuknya kembali hyperpigmentation. Oleh karena itu, perpaduan antara kedua brightening agent ini dapat diandalkan untuk mengurangi noda hitam serta meratakan warna kulit. Glo-C Serum Glowlabs diformulasikan juga dengan Centella Asiatica yang memiliki fungsi antioksidan. Centella Asiatica di dalam Glo-C Serum akan menunjang fungsi antioksidan yang dimiliki oleh Ethyl Ascorbic Acid yang akan membuat serum ini semakin efektif dalam menangkal serta mencegah kerusakan akibat sinar UV. Selain itu, kandungan Centella Asiatica yang memiliki sifat anti-inflamasi di dalam Glo-C Serum juga akan mengurangi iritasi akibat penggunaan brightening agent. Apakah di dalam Glo-C Serum juga terdapat Gentle Technology?

Yap! Of Course.

Glo-C Serum juga diformulasikan dengan Gentle Technology menggunakan Lactokine yang akan berperan untuk mereduksi iritasi serta efek ‘tingling’ dari penggunaan brightening agent. Banyak yang mengeluhkan adanya efek ‘tingling’ atau ‘clekit’ ketika menggunakan Vitamin C jenis tertentu. Thanks to Lactokine, efek ini akan direduksi dan menggunakan serum dengan kandungan Vitamin C akan lebih nyaman dan friendly untuk semua jenis kulit bahkan jenis kulit sensitif sekalipun. Perpaduan antara Ethyl Ascorbic Acid yang merupakan collagen booster dan Lactokine yang memiliki peran untuk melembutkan kulit akan membuat kulitmu menjadi lebih plump, kenyal, terhindar dari iritasi dan tentunya lebih cerah. So, no more takut untuk mencoba Vitamin C! Enhance your skin tone, boost your collagen!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Scroll to Top